Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Pembobol Kafe Jalan Porong Keok


Kapolsek Wonokromo, Kompol Cristopher Adikara Lebang didampingi Kanitreskrim Ipda Arie Pranoto memamerkan tersangka dan barang bukti.

Surabaya, memorandum.co.id – Pelarian Mochamad Waki (30), setelah hampir sepekan usai membobol kafe di Jalan Porong akhirnya terhenti.

Tersangka dibekuk anggota Tim Antibandit Polsek Wonokromo saat berada di rumahnya Jalan Kedondong Kidul I.

“Sebelum kami amankan, tersangka sempat berpindah-pindah lokasi. Sebab, tersangka juga diketahui tinggal di sejumlah rumah kos. Di Jalan Putat Jaya dan Jalan Girilaya,” kata Kapolsek Wonokromo, Kompol Christopher Adikara Lebang, Rabu (25/3/2020).

Dari tangan tersangka petugas mengamankan gunting rumput yang digunakan untuk menjebol pintu kafe. Selain itu, turut menjadi barang bukti satu buah ipad.

“Jadi setelah kejadian, tersangka belum sempat menjual barang hasil curian. Namun, tersangka sudah menghabiskan uang yang ada di meja kasir,” pungkas Lebang.

Di hadapan penyidik, tersangka yang merupakan mantan karyawan di kafe itu mengaku nekat mencuri karena sakit hati dengan bosnya.

Gaji yang awalnya dijanjikan tidak sesuai dengan apa yang diterima tersangka.

“Dulu pas mau masuk (kerja), saya dijanjikan gaji Rp 1,8 juta. Tapi ternyata jauh di bawah itu, saya sakit hati,” aku dia.(fdn)

baca juga

Usai Jual Motor Curian, Lima Pemuda Pesta Sabu

Aris Setyoadji

Usai Batuk, Penghuni Rumah Tales Meregang Nyawa

Aris Setyoadji

Usai Ambil Sabu, Pria Dupak Pasar Dibekuk

Agus memorandum