Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Pembunuhan Sopir Taksi Online Direkonstruksi

Tersangka Giyanto alias Yanto memperagakan adegan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Anggota Satreskrim Polres Pasuruan merekonstruksi pembunuhan Rusdianto di pintu tol Purwodadi KM 72.200 tepatnya di Desa Capang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Sebanyak 20 adegan diperagakan Giyanto alias Yanto di samping kantor Satreskrim Polres Pasuruan, Sabtu (2/11) sekitar pukul 10.30 hingga pukul 12.35.


Tampak hadir, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda SIK, Kasubbag Humas AKP Drs Hardi, KBO Reskrim Iptu Kurmani SH, Kanitpidum  Iptu Maryana, dan seluruh anggota pidum penyidik dan opsnal.

Dalam rekonstruksi itu, korban Rusdianto diperankan oleh anggota Polres Pasuruan. Adegan diawali dengan tersangka memesan taksi online melalui HP, kemudian datang korban dengan membawa mobil dan mengantar tersangka sesuai dengan tujuan.

baca juga :  Penadah Hasil Curian Begal Dibekuk Polisi

Hingga tersangka mengambil tali untuk menjerat leher korban hingga lemas dan dipindahkan ke bangku tengah. Kemudian tersangka membawa korban ke Surabaya untuk membuang HP.

Selanjutnya tubuh korban dibuang di lalu membuang tubuh korban di pintu tol Purwodadi KM 72.200 dengan berpura-pura buang air kecil lalu kabur lagi ke Surabaya. (rul/fer)

baca juga

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji