Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Pemilik Motor Misterius di Jembatan Suramadu Diduga Bunuh Diri

Sejumlah kartu identitas yang diamankan

Surabaya, memorandum.co.id – Belum lama kasus bunuh diri seorang anggota TNI melompat ke laut. Pengguna jalan roda dua Jembatan Suramadu kembali dibuat penasaran dengan temuan motor misterius, Kamis (9/9) malam.

Pemilik motor Honda Supra L 5250 LO itu diketahui warga Tenggumung, Gang Randu. Pria itu diduga bunuh diri dengan cara menceburkan ke laut sekira pukul 23.30.


Diketahui pemilik kendaraan roda dua bernama Mastoki (30), asal Omben, Sampang, Madura yang tinggal di Jalan Tenggumung, Gang Randu, Surabaya.

baca juga :  Video : Proses Evakuasi Pria Loncat dari Jembatan Suramadu

Identitas pria itu terungkap setelah ditemukannya kartu identitas berupa KTP, Kartu Indonesia Sehat dan STNK.

Barang bukti tersebut serta motor dan helm yang tertinggal kemudian diamankan ke pos polisi Suramadu.

Terkait peristiwa itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi dikonfirmasi membenarkan bahwa pemilik motor diduga bunuh diri melompat dari Jembatan Suramadu.

“Iya benar,” kata Suryadi.

Sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian juga telah diamankan petugas. Sementara pihak keluarga juga sudah mengetahui kejadian tersebut dan kini membuat laporan di Mapolsek Kenjeran.

baca juga :  Covid-19 di Bangkalan Tinggi, Akses Suramadu Masuk Surabaya Disekat

“Masih buat laporan istrinya (Mastoki),” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya pengguna jalur roda dua Jembatan Suramadu kembali digegerkan dengan temuan motor tak bertuan di atas jembatan itu, Kamis (9/9) malam.

Informasi yang dihimpun, temuan kendaraan tak bertuan itu diketahui pukul 23.30 oleh pengendara motor yang melintas di Jembatan Suramadu. Anggota Polisi yang sedang piket di Pos Suramadu segera mendatangi lokasi kejadian.

Sepeda motor itu berjenis Honda Supra 125 warna hitam putih L 5250 LO. Selain itu ditemukan pula helm warna hitam serta beberapa kartu identitas seperti KTP, Kartu Indonesia Sehat, STNK dan dompet warna hitam yang ditinggalkan pemilik. (alf/gus)

baca juga :  Fenomena Bunuh Diri di Surabaya, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Menurut Spesialis Kedokteran Jiwa Unair
Reporter : Alfin

baca juga

Video : Warga Madura Ini Meronta Lalu Menangis Saat akan Dites Swab Antigen

Agus Supriyadi

Video : Seorang Warga Madura Kabur Usai Hasil Swab Positif

Agus Supriyadi

Video : Proses Evakuasi Pria Loncat dari Jembatan Suramadu

Agus Supriyadi