Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Pemkab Beri Penghargaan Dandim 0813 Bojonegoro

Bupati Anna Mu’awanah memberikan penghargaan kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Bojonegoro, memorandum.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro memberikan piagam penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta jajarannya atas keberhasilan dalam upaya penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bojonegoro.


Pemberian penghargaan ini dilakukan atas kinerja dan sinergitas dari pihak Kodim 0813 dalam membantu Pemkab Bojonegoro guna menekan penyebaran Covid-19 serta dalam akselerasi terlaksananya program serbuan vaksinasi. Penghargaan yang sama juga diterima Kapolres Bojonegoro AKBP Eva Guna Pandia beserta jajarannya.

Penghargaan diberikan langsung Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, setelah pelaksanaan upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-344 Bojonegoro, Rabu (20/10/2021) di Pendopo Malowopati.


Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro atas kepercayaan yang telah diberikan kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegoro.

“Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini dapat terus memacu semangat jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro untuk bekerja bersama pihak pemkab dalam melayani masyarakat,” tuturnya.


Sinergitas dan soliditas yang baik ini sangat diperlukan. Baik itu dari TNI, Polri dan pemerintah kabupaten beserta seluruh komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas wilayah serta mendukung setiap program-program dari pemerintah kabupaten.

“Hal ini bisa menjadi penyemangat kami, inspirasi kami dalam bersinergi dengan semua pihak. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan selamat Hari Jadi ke-344 Bojonegoro Pembangunan Merata Sejahtera Terasa,” pungkas Bambang Hariyanto. (top/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Good Governance, Pemkab MoU dengan Kejari Bojonegoro

Ferry Ardi Setiawan

Sinergi Cegah Covid-19, Kapolres dan Dandim Bojonegoro Bagikan 2.000 Masker di Pasar Dander

Syaifuddin

Rapat via Vidcon, Bupati Anna Ingin SKK Migas Perbanyak Tanam Pohon

Ferry Ardi Setiawan