Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polrestabes Surabaya

Pemotor Tewas Tabrak Truk Parkir

Jenazah Faisal Kurniawan dievakuasi petugas.

Surabaya, memorandum.co.id – Akibat menabrak truk parkir di Jalan Ir Soekarno, pemotor tewas, Minggu (2/8/2020). Korban adalah Faisal Kurniawan (37), warga Jalan Semampir Gang Masjid, Surabaya.

Saat kejadian, korban mengendarai Honda Beat L 5338 LH. Sementara, sopir truk Fuso DK 9416 EE yaitu Suimbar (40), warga Jalan Mangkurejo, Sedati, Sidoarjo.

Informasinya, korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Diduga kurang konsentrasi, tiba-tiba motor  berbelok ke kiri dan menabrak truk yang parkir karena mogok.

“Pengendara motor jalannya kencang. Tiba-tiba motor berbelok dan menabrak truk yang parkir. Akibatnya ia terpental ke belakang dan tidak sadarkan,” kata Putra, salah seorang warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Putra menambahkan, pasca kejadian, korban sempat ditolong warga sambil menunggu petugas medis. “Begitu  petugas datang lalu diperiksa sebentar, dan dimasukkan ke kantong sepertinya  meninggal,” tutur Putra.

Sementara itu, Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih menjelaskan bahwa korban tewas di lokasi  pasca kecelakaan tersebut.

“Korban tewas akibat menabrak truk yang terparkir itu. Jenazah sudah dibawa ke RSUD dr Soetomo,” ujar Fakih.

Fakih menuturkan, dari keterangan saksi di sekitar lokasi diduga korban menabrak truk tersebut lantaran kurang berhati-hati saat mengendarai motor dalam kondisi kencang.

“Sepertinya kurang hati-hati. Karena hasil olah TKP tidak ada genangan apapun. Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan,” pungkas Fakih. (iah/fer)

Reporter : Indra

baca juga

Pengendara Supra Seruduk Truk Pasir

Syaifuddin