Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Sememi

Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Sememi.

Surabaya, memorandum.co.id – Kecelakaan maut menimpa Sunarji, warga Madiun di Jalan Raya Sememi, Senin (7/12). Pengendara motor Honda Revo L 5846 FT ini tewas di lokasi kejadian setelah terlindas truk trailer L 8221 UY yang dikemudikan Yanwar Lesyatno (34), warga Sragen.

Insiden bermula saat pria 44 tahun itu melintas dari Barat ke Timur. Setibanya di Jalan Sememi, korban hendak mendahului dari sisi kiri kendaraan besar yang melaju se-arah di depannya.


Saat mendahului, pemotor tidak memiliki ruang gerak yang cukup, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.
Motor yang dikemudikan Sunarji terbentur bodi truk. Ia tidak bisa mengendalikan kendaraanya.

Nahas saat terjatuh posisi badan korban di bawah kolong truk dan terlindas. Sehingga korban mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan merenggut nyawa pemotor di lokasi kejadaian. Kemudian tidak lama petugas terkait datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah korban.

Sementara, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sopir truk. “Sopir dan sejumlah saksi kami periksa untuk mengetahui pasti kronologi kejadian,” kata mantan Kanit PJR Jatim VII Polda Jatim itu. (alf/udi)

Reporter : Alfin