Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ponorogo

Pemuda Lumajang Bawa Kabur Anak di Bawa Umur  

Ilham Budi Sampurno

Ponorogo, memorandum.co.id – Bunga (12), bukan nama sebenarnya, gadis di bawah umur  yang masih duduk di bangku SMP, dibawa kabur  Ilham Budi Sampurno (24), pria asal  Dusun Penggung Kidul, Desa  Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryoko menjelaskan kejadian tersebut Jumat (8/11) pukul 14.00, ketika korban asal Dukuh Gunung Sari, Mlarak, akan menghadiri acara ulang tahun temannya di Desa Tugu, Kecamatan Mlarak.


Selanjutya korban dijemput seorang pria di sekitar SD Mlarak, saksi melihat korban dijemput seorang pria dengan mengendarai sepeda motor. Sejak saat itu korban belum kembali ke rumahnya.

baca juga :  Perbatasan Ponorogo-Magetan Diperketat Terkait Corona

Akhirnya orang tua korban melapor ke Polsek Mlarak, kemudian didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Mlarak Melapor ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Ponorogo.

Atas upaya yang dilakukan Bripka Febping mengecek lokasi keberadaan pelaku dengan menggunakan  sinyal HP, diketahui pelaku berada di seputaran Jalan HOS Cokroaminoto, Ponorogo. Kemudian petugas mengetahui sepeda motor pelaku berada di halaman parkir salah satu losmen  di jalan tersebut.

“Selanjutnya petugas dari Polsek Mlarak koordinasi dengan resepsionis losmen untuk mengamankan pelaku,” ujar Maryoko, Minggu (10/11).

baca juga :  400 Sembako Diserahkan ke Warga Ponorogo Terdampak Corona

Setelah pelaku dapat diamankan selanjutnya diserahkan ke Petugas Piket Unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo. “Penyidik masih meminta keterangan yang bersangkutan (pelaku), nanti perkembanganya akan kami beritahukan,” lanjut Maryoko. (ji/mt/tyo)

baca juga

Wujud Sinergi, Kapolres Ponorogo Berikan Kue dan Tumpeng HUT Kodam kepada Dandim 0802

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Ponorogo Beri Pembinaan Siswa SMPN 1 Jetis

Aziz Manna Memorandum

Usapan Anak Yatim Kapolres Ponorogo di Mapolsek Sawoo

Aris Setyoadji