Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pilwali Surabaya

Pemuda Pancasila Siap Menangkan Eri-Armuji

Surabaya, memorandum.co.id – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota, Eri Cahyadi dan Armuji, menuai banyak dukungan. Kali ini berasal dari Pemuda Pancasila.


Eri Cahyadi mengaku, dengan dukungan Pemuda Pancasila, ia semakin yakin menuju Pilkada 2020 untuk menjadi yang terbaik di sana.


“Ketika saya menjadi keluarga Pemuda Pancasila, maka akan menjalankan apa yang ada di Pemuda Pancasila,” kata Eri Cahyadi didampingi Armuji, dalam sambutan saat pertemuan dengan Pemuda Pancasila di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jumat (18/9).

baca juga :  Pemuda Pancasila Gresik Bagi Sembako 

Ia menambahkan ada satu permintaan Pak Nyalla dan Mas Haris (Purwoko) adalah sama, yakni hilangkan pengangguran di Kota Surabaya, hilangkan kemiskinan di Kota Surabaya. Ini sama persis, dengan apa yang menjadi keinginan dari Bu Risma

Eri berharap, dengan deklarasi Pemuda Pancasila ini, ketika ada ormas lain yang mempunyai tujuan yang sama, bisa bergabung dengan pihaknya. Tujuannya, agar lebih jauh baik. “Kami bagian dari masyarakat. Kepercayaan kami adalah masyarakat, ” ucap dia.

Sedangkan Armuji mengatakan, jika bacalon Eri-Armuji hanya mengandalkan kebaikan, yang selama ini sudah ditanamkan oleh wali kota sebelumnya. ‘Modal kita itu modal kebaikan, bukan uang,” ujarnya.

baca juga :  Kapolres Malang Ajak Komunitas Bersinergi

Sementara itu ketua MPC Pemuda Pancasila Surabaya Haries
Purwoko menyatakan, bahwa, anggotanya yang tersebar di 31 kecamatan di Kota Surabaya siap mengawal dan memenangkan pasangan Eri-Armuji.

”Kader anggota PP Surabaya yang berKTA 37.000 orang, tersebar di 31 kecamatan se-Surabaya. Semua elemen dalam Pemuda Pancasila, seperti KOTI, SAPMA, Srikandi PP, Koperasi, lembaga buruh, pengusaha, siap bergotong royong memenangkan Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji,” ujar Haries di sela-sela acara deklarasi dukungan untuk pasangan Eri-Armuji.

Menurut Haries, pembangunan Kota Surabaya sudah berjalan baik di bawah kepemimpinan Wali Kota Tri Rismaharini. Seluruh warga tidak menginginkan kemajuan Surabaya terhenti. Sehingga, sosok wali kota yang didamba warga adalah sosok yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat dan mendapat kepercayaan dari Risma. (udi/gus)

baca juga :  Tunggangi Banteng, Whisnu Antar Eri - Armuji Daftar ke KPU Surabaya
Reporter : Syaifuddin

baca juga

Warga dan Ormas PP Geruduk Proyek KKP

Agus Supriyadi

Video : Pendukung Eri – Armuji Bersiap Mengantar Jago PDIP Mendaftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi

Tunggangi Banteng, Whisnu Antar Eri – Armuji Daftar ke KPU Surabaya

Agus Supriyadi