Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pencuri Motor Pakuwon City Nyaru Ojol untuk Kelabui Korban

Tersangka Ansori mempraktikkan aksi pencurian motor.

Surabaya, memorandum.co.id – Identitas Ansori, bandit curanmor yang digagalkan massa saat beraksi di parkiran Pakuwon City akhirnya terungkap. Pria 35 tahun merupakan warga Jalan Simo Gunung Kramat Timur Gang IX.

Selain di lokasi tersebut, Ansori sebelumnya sudah berhasil beraksi di dua lokasi yakni di kawasan Laguna dan salah satu kedai kopi Jalan Mulyosari. “Dua kali sebelumnya mas. Di Laguna dan Mulyosari,” kata Kanitreskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Harun, Minggu (5/9).


Meski demikian, penyidik tidak begitu saja percaya. Mereka meyakini jika ada lokasi lain tersangka beraksi. “Kemungkinan ada di wilayah lain. Tapi tersangka masih belum buka (mengaku, red),” pungkas mantan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes Surabaya itu.

baca juga :  Nekat.... Pemuda Ini Curi Motor di Komplek Angkatan Udara

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian motor digagalkan warga dan pengendara ojek online di sekitar Pakuwon City, Jalan Kejawan Putih Tambak, Sabtu (5/9)malam. Belum diketahui pasti identitas pelaku. Namun, saat ini yang bersangkutan masih dikeler untuk mencari pelaku lain.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Video : Meski di Gang Sempit, Pencuri Ini Berhasil Bawa Kabur Motor Milik Anak Kost

Agus Supriyadi

Video : Embat Motor Buat Beli HP, Kaki Andrew Tertembus Timah Panas

Agus Supriyadi

Video : Bandit Motor Gasak Motor Honda Vario

Agus Supriyadi