Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Pengakuan Bocah Korban Pencabulan, Diperkosa Lebih Dari 5 Kali Sejak 2018

Kapolsek Pasirian Iptu Agus Sugiarto SH

Lumajang, Memorandum.co.id – Aksi bejat yang dilakukan pelaku pencabulan Abdul Wakhid (28) terhadap bocah laki-laki NAF (16) ternyata tak hanya sekali. NAF yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini mengaku sudah lebih dari lima kali dicabuli pelaku sejak 2018.

Dari hasil interogasi terhadap korban, bahwasannya korban dicabuli oleh pelaku sudah lebih dari 5 kali. Awalnya ketika korban masih kelas 3 SMP (sekira tahun 2018) hingga terakhir tersangka ditangkap.

” Saat ini, tersangka masih kami amankan sambil kami lakukan pendalaman guna mengetahui apakah ada korban korban lain,” tegas Kapolsek Pasirian, Iptu Agus Sugiarto, SH, Rabu (5/8/2020).

baca juga :  Bapak Dua Anak Cabuli Gadis di Musala

Atas kejadian tersebut, ibu korban melaporkan ke polisi. Tak kurang dari 10 jam, Tim Kuro Polsek Pasirian berhasil menangkap Abdul Wakhid warga Dusun Darungan, Desa Semumu, Kecamatan Pasirian, Selasa (4/8) malam.

“Setelah kami mendapat laporan dari orang tua korban, akhirnya kami langsung bergerak cepat dan mencari pelaku. Alhamdullilah, kurang dari 10 jam pelaku berhasil kami tangkap,” ujar Iptu Agus Sugiarto. (tri/gus)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Setubuhi Gadis Ingusan, Kuli Bangunan Asal Sepanjang Ditangkap Polisi

Aziz Manna Memorandum

Seorang Suami di Pasuruan Tega Jual Istrinya kepada 4 Temannya Sejak 2019

Aziz Manna Memorandum

Satpam Kertajaya Cabuli Anak Majikan

Aris Setyoadji