Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Pengamanan Vaksinasi di Wilayah Babinsa 0831/06 Kenjeran

Surabaya, memorandum.co.id – Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 0831/06 Kenjeran melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap dua di wilayah, Jumat (15/10/2021).


Babinsa Koramil 06/Kenjeran, Koptu Prayetno mengatakan kegiatan vaksinasi ini untuk memutus mata rantai Covid – 19. “Tercatat ada 34 warga yang menjalani vaksinasi Covid-19,” ujar Koptu Prayetno.

Babinsa Koptu Prayetno menambahkan, pengamanan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap dua ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kami lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap kedua bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah kecamatan Kenjeran,” ujarnya.

Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Mudjib mengatakan, Babinsa Koramil 06/Kenjeran akan mendukung sepenuhnya segala kegiatan pemerintah daerah. “Hal ini demi menyukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Surabaya yang sehat,” tegas Mayor Inf Mudjib.


baca juga

Tiga Pilar Kecamatan Kenjeran Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Agus Supriyadi

Pesan Babinsa Koramil 0831/06 : Meski Sudah Vaksin, Tetap Jaga Prokes

Agus Supriyadi

Pererat Silaturahmi dengan Komsos

Agus Supriyadi