Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pengemudi Ngantuk, Jeep Tabrak Tiang Rambu

Kondisi mobil taruna Jeep bagian depannya ringsek usai menabrak rambu lalu lintas di Jalan Mayjen Sungkono.

Surabaya, memorandum.co.id – Diduga mengantuk, pengemudi mobil taruna Jeep N 1811 YD, oleng dan menabrak tiang rambu lalu lintas di Jalan Mayjen Singkong, tepatnya di depan Hotel Paragon, Senin (3/5/2021).

Beruntung kejadian ini tidak sampai merenggut nyawa pengemudi, Unar Faruq (24), warga Desa Denok Krajan, Kelurahan Denok,  Lumajang.


Hanya saja akibat kecelakaan itu, menyebabkan korban menderita luka memar di lengan tangan. Dan kondisi mobilnya ringsek di bagian depan.

Menurut keterangan Unar kepada petugas linmas, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.26. Bermula  mobil melaju dari timur ke barat Jalan Mayjen Sungkono.

Sebelum melewati traffic light (TL) Jalan Dukuh Kupang, pengemudi  kelelahan sehingga menabrak tiang rambu lalu lintas yang berada di  bahu jalan. “Saya lelah pak,” kata Unar kepada petugas.

Peristiwa ini membuat pengguna jalan terkejut. Kemudian berhenti  memberikan pertolongan dengan menghubungi command center.

“Korban mendapatkan penanganan medis petugas medis di lokasi dan tidak perlu dibawa ke rumah sakit,” jelas Minardi, Danru Satpol PP Surabaya.

Sedangkan mobil derek ke bengkel terdekat. Kejadian ini hanya mengalami kerugian material usai menabrak tiang rambu. (rio/fer)