Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Pengemudi Sibuk Main HP, Mobil Agya Tercebur Sungai

Kondisi mobil sebelum dievakuasi petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya

Surabaya, Memorandum.co.id – Sial menimpa Machfud, warga Perumahan Villa Jasmine. Mobil jenis Toyota Agya yang dikemudikannya tercebur sungai di Jalan Raya Jemursari, Selasa (23/2) pagi.

Pemicunya, Machfud sibuk mengoperasikan HP saat hendak putar balik tepat di depan Hotel Zoom. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka ringan hingga syok.


Selain itu, mobil bernopol W 1933 WI milik korban juga mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Petugas yang memperoleh laporan tersebut langsung mendatangi lokasi.

“Setelah menerima laporan kami tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi. Pukul 09.34, proses evakuasi selesai dan dinyatakan kondusif,” kata Kabid Pembinaan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

baca juga :  Pick Up Bawa 4 Penumpang Nyemplung Sungai

Setelah proses evakuasi, mobil diamankan ke kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. Sementara pengemudi dimintai keterangan untuk mengetahui kronologi pasti kejadian itu.

“Mobil kita amankan dulu. Kemudian pengemudi kita mintai keterangan untuk mengetahui penyebab kecelakaan dimaksud,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Muhammad Fakih.

Mantan Kapolsek Glagah, Polres Lamongan itu menjelaskan, kejadian bermula sekitar pukul 09.00. Saat itu korban melaju dari Utara ke Selatan. Setiba di lokasi, korban berniat untuk putar balik.

“Saat putar balik itu, korban juga sibuk mengoperasikan HP hingga membuatnya tidak konsentrasi. Akibatnya mobil langsung terjun ke sungai,” pungkas perwira dengan tiga balok kelahiran Bojonegoro itu.(fdn)

baca juga :  Salah Oper Gigi, Brio Terjun ke Sungai Menganti
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Salah Oper Gigi, Brio Terjun ke Sungai Menganti

Aziz Manna Memorandum

Pick Up Bawa 4 Penumpang Nyemplung Sungai

Agus Supriyadi

Lupa Rem Tangan, Sigra Mundur lalu Nyemplung Sungai

Agus Supriyadi