Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Penghuni Perumahan Royal Park Regency Ditemukan Tewas Membusuk

File:fdn-mati

Petugas mengevakuasi jenazah Kukuh yang ditemukan meregang nyawa di rumahnya

Surabaya, Memorandum.co.id – Bau busuk menyengat dari rumah yang ditempati Kukuh (32) membuat warga perumahan Royal Park Regency, Jalan Medokan Sawah
geger. Saat diperiksa, pria asal Mojokerto itu sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membusuk.


Diduga, meninggalnya korban karena sakit yang sudah lama diderita. Diketahui, Kukuh merantau ke Surabaya untuk bekerja. Korban tinggal seorang diri di perumahan tersebut. Jenazah Kukuh pertama kali ditemukan oleh temannya, Adi.

Saat pertama kali ditemukan, Kukuh tidak bernyawa dalam kondisi duduk di ruang tamu. Sebelumnya, Adi mengaku terakhir saling mengirim pesan dengan Kukuh pada Kamis, (2/9) malam.

baca juga :  Berharap Peroleh Ikan, Pemancing di Ngantru Malah Temukan Mayat

“Kamis malam sempat tanya kabar karena memang sakit. Habis itu hari selanjutnya dihubungi kantor tidak bisa. Saya ke sini niat jenguk. Di depan rumah sudah bau busuk,” kata Adi.

Saksi kemudian melaporkan penemuan itu ke tetangga sekitar dilanjutkan ke pihak kepolisian. Dari laporan tersebut, polisi yang sebelumnya berkoordinasi dengan pihak terkait datang ke lokasi kejadian.

Kanitreskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, kuat dugaan dia meninggal karena sakit yang diderita.

baca juga :  Warga Jetis Ponorogo Ditemukan Meninggal Dalam Kamar

“Kemungkinan meninggal karena sakit, karena tidak kita temukan tanda-tanda kekerasan. Untuk lebih lanjut nanti kami kabari,” kata Djoko, Senin (6/9) siang.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum