Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Penghuni Ruko Pasar Besar Ditemukan Tewas

Susanto Yusuf semasa hidup.

Surabaya, memorandum.co.id – Seorang penghuni ruko di Jalan Pasar Besar Wetan, ditemukan tewas, Selasa (12/11) pukul 10.43. Identitas korban adalah Susanto Yusuf (69).

Menurut keterangan Tatik (23), penyewa ruko milik korban, warga Jalan Gundih Lapangan, menjelaskan pada Kamis (7/11) malam, dirinya masih melihat korban makan sate di warung dekat ruko. “Setalah makan dan hendak pulang, tiba-tiba korban terjatuh,” kata Tatik kepada petugas.


Pada ke esokan harinya, pemilik warung dan pegawai yang menyewa ruko korban masih melihat korban. Setalah itu, warung tutup selama tiga hari dan baru buka kembali hari ini. “Saat dicek dia (korban) sudah ditemukan meninggal dunia dan kami melapor ke polisi,” ungkap Tatik.

baca juga :  Copet Tugu Pahlawan Diringkus

Selanjutnya, setelah diidentifikasi petugas jenazah Susanto kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo guna divisum.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Bubutan Ipda Purwanto mengatakan, selama ini korban tinggal sendirian di ruko lantai tiga. Kerabatnya mengatakan dia juga mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Ada dugaan kematian korban penyakitnya kambuh. Sebab, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tapi kami masih menunggu hasil visum dokter,” kata Purwanto. (rio/tyo)

baca juga

Warga Maspati Manfaatkan Lahan untuk Tanaman Aquaponik dan Ternak Lele

Ferry Ardi Setiawan

Warga Maspati Lepas Kapolsek Bubutan Menuju Polsek Rungkut

Aziz Manna Memorandum

Warga Dupak Masigit Rintis Kampung Tangguh

Aris Setyoadji