Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Penghuni Rumah Dinoyo Ditemukan Mati

Tim Medis mengevakuasi jenazah Oei Eng Bie.

Surabaya, memorandum.co.id -Kecurigaan warga Jalan Dinoyo Gang I karena tidak bertemu dengan Oei Eng Bie sejak pagi akhirnya terjawab. Pria 62 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa di rumah yang ditinggalinya tersebut.

Bahkan, warga dan petugas yang tiba di lokasi sempat kesulitan membuka kunci pagar rumah korban. Sebab, pintu dalam kondisi digembok dari dalam.


“Kami kerahkan unit rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya untuk membuka gembok tersebut,” kata Awang, salah satu petugas di lokasi kejadian.

baca juga :  Warga Simojawar Mati Tersetrum

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat warga yang tidak melihat korban sejak pagi. Terlebih, paket permakanan yang biasanya diambil masih terlihat utuh.

Petugas permakanan yang mengirim sore hari kemudian berupaya memanggil korban. Namun, tidak memperoleh respon daei yang bersangkutan.

Petugas permakanan kemudian berkordinasi dengan pihak keluarga yang tinggal di lokasi lain. Dari sana, keluarga melaporkan ke pihak Kepolisian untuk memastikan kondisi korban.

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp, Kapolsek Tegalsari Kompol Riky Tridharma belum memberikan respon terkait kejadian itu.(fdn)

baca juga :  Terpapar Covid-19, Pekerja Pabrik Meninggal
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Simojawar Mati Tersetrum

Syaifuddin

Usai Makan Ayam Geprek, Joner Mati di Medaeng

Syaifuddin

Terpapar Covid-19, Pekerja Pabrik Meninggal

Syaifuddin