Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Penghuni Rusun Sombo Tewas Terjatuh, Polisi Kesulitan Cari Saksi 

Petugas hendak mengevakuasi jenazah Abdul Aziz  di lokasi kejadian.

Surabaya, memorandum.co.id – Kematian Abdul Aziz (30), penghuni Rusun Sombo Blok C, yang terjatuh dari lantai IV Blok A masih menjadi teka-teki.

Penyebabnya, anggota Reskrim Polsek Simokerto masih menemui jalan buntu dalam menguak jatuhnya korban. Karena tidak ada saksi saat kejadian di blok A, malam tersebut.


“Kami menemui jalan buntu karena belum menemukan saksi yang tahu ketika dia terjatuh dan bersama dengan siapa malam itu,” ungkap Kanitreskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redana, Rabu (9/6/2021).

Ketua RT 7 Rusun Sombo Sahrudi dan bibi korban, Sauda juga diperiksa polisi. Namun memberikan jawaban yang sama kepada polisi. “Mereka tidak tahu saat kejadian dan korban (Aziz) bersama siapa waktu itu,” ungkap Ketut.

baca juga :  Istri Minta Kiriman, Driver Ojol Curi Tas

Sehingga Ketut menyimpulkan untuk sementara jatuhnya korban dari lantai 4 akibat terpeleset. “Untuk sementara karena korban terjatuh karena terpeleset,” jelas Ketut.

Terkait temuan barang bukti enam poket dan timbangan elektrik yang ditemukan di saku celana Aziz? Ketut mengaku, kesulitan untuk mengembangkan kasusnya.

Apalagi, masih kata Ketut, petugas juga tidak menemukan HP milik korban guna mengetahui percakapan atau nomor telepon siapa saja yang terakhir dihubungi.

“Jadi apakah Aziz benar pengedar atau sekadar dititipi barang tersebut. Begitu juga siapa-siapa saja yang terakhir berkomunikasi dengan Aziz, kami tidak tahu,” tuturnya.

baca juga :  Dua Pemuda Bungurasih Edarkan Sabu

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Penghuni Rusun Sombo tewas terjatuh dari lantai IV Blok A, Senin (7/6/2021) sekitar pukul 20.15. Kejadian nahas itu dialami Abdul Aziz (30), penghuni rusun yang tinggal di Blok C/309.

Saat ditemukan warga di lantai dasar, kondisi Aziz sangat mengenaskan. Tubuhnya tertelungkup dan kepalanya pecah bersimbah darah akibat terbentur paving.

Saat petugas Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi terhadap korban. Di saku celana sebelah kiri yang dikenakan ditemukan 6  poket kemasan paket hemat (pahe) dan sebuah timbangan elektrik. (rio/fer)

baca juga :  Penghuni Rumah Kapasan Kidul Ditemukan Meregang Nyawa

baca juga

Tunggung Pembeli, Pengedar Narkoba Juwingan Dicokok

Aris Setyoadji

Tukang Ojek Terminal Purabaya Dibunuh di Jalan Progoto

Aris Setyoadji

Tidur di Becak, Warga Kedung Mangu Dijemput Ajal

Aris Setyoadji