Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Penjaga Toko di Gresik Tewas Membusuk

Kondisi jasad korban

Gresik, Memorandum.co.id – Nasib tragis dialami Nafik Bastomi (61), penjaga toko warga Jalan Wachid Hasyim, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Gresik Kota. Ia ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di ruang tengah rumahnya, Kamis (25/11/2021).


Penemuan mayat itu bermula dari kejanggalan ketua RT setempat, Ahmad Hamidi (54). Saksi mendapat laporan warga bahwa ada bau menyengat dan tidak sedap dari rumah korban, Rabu (24/11/2021) malam.

Keesokan harinya, saksi bersama pihak keluarga korban mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu pintu rumah dalam kondisi tertutup.

baca juga :  Warga Ngawi Penghuni Kos Perak Barat Ditemukan Tak Bernyawa

“Saya bersama kakak kandung korban kemudian masuk dengan membuka jendela,” katanya.

Saksi dibuat kaget lantaran mendapati Nafik Bastomi dalam kondisi sudah tak bernyawa. Tubuhnya membusuk dan dipenuhi belatung. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Gresik Kota.


Kapolsek Gresik Kota, AKP Inggit Prasettiyanto membenarkan penemuan mayat oleh warga tersebut. Dilihat dari kondisinya jasad korban, diperkirakan sudah meninggal dunia lebih dari dua hari.

“Diduga korban sudah meninggal lebih dari lima hari. Mengingat jasad kondisinya membusuk dan berwarna hitam. Serta mengeluarkan cairan serta mengeluarkan bau tidak sedap,” tandasnya.(and/har)

baca juga :  Warga Ngawi Penghuni Kos Perak Barat Ditemukan Tak Bernyawa
Reporter : Biro Pantura

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum