Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Perbaikan Selokan Jalan Rungkut Puskesmas Setengah Hati

Kondisi selokan di depan SDN Kalirungkut I nomor 264 yang rusak.

Surabaya, memorandum.co.id – Perbaikan selokan di sepanjang Jalan Rungkut Puskesmas yang dikerjakan pemkot setengah hati. Seperti selokan di depan SDN Kalirungkut I, yang ambrol dan saluran tertutup batu. Sedangkan disisi lainnya sudah diperbaiki.

“Untung saat ini masih liburan sekolah, kalau tidak bisa membahayakan para siswa karena langsung di depan gerbang. Penyebabnya karena akar pohon sehingga selokan rusak,” ujar Eka, petugas kebersihan SDN Kalirungkut I, Kamis (3/12).


Dikatakan Eka, sebelumnya pihak pemkot sudah memperbaiki selokan di sisi sebelah barat dan seberang sekolah. “Mungkin masih menunggu giliran. Karena sebagian sudah diperbaiki,” jelasnya.

baca juga :  Bahayakan Pengguna Jalan, Pohon di Kedung Baruk Akhirnya Ditebang

Eka berharap untuk selokan di sebelah timur juga segera diperbaiki. “Harapan saya seperti itu. Yang jalan saja sudah diaspal, sebelumnya rusak dan bergelombang,” pungkas Eka.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau (DKRTH) Surabaya Anna Fajriatin mengatakan pihaknya akan menerjunkan petugas ke lokasi. “Akan kami cek,” ujar Anna.

Disinggung soal perbaikan yang tidak sekaligus, Anna mengatakan bahwa saat ini masih konsentrasi menghadapi Covid-19.

“Tidak mudah menghadapi kondisi seperti ini (Covid-19, red),” pungkas Anna sembari mengirimkan beberapa foto petugas membersihkan selokan tersebut. (fer/udi)

baca juga :  Waspada! Pohon Menjorok ke Jalan di Kedung Baruk Bahayakan Pengendara

 

 

baca juga

Waspada! Pohon Menjorok ke Jalan di Kedung Baruk Bahayakan Pengendara

Agus Supriyadi

Sungai Penuh Sampah di Keputih Jadi Idaman Pemancing

Syaifuddin

Rumah Kompos Bratang, Menyulap Sampah Jadi Suplemen Penyubur Taman Kota

Aziz Manna Memorandum