Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Mojokerto

Perempuan Sukorame Mojokerto Ditemukan Tewas Membusuk di dalam Rumah

Petugas saat melakukan evakuasi mayat

Mojokerto, memorandum.co.id – Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di dalam rumah di Dusun Sukorame, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Selasa (15/9/2020). Korban yang diketahui bernama Yayuk Setyowati (42) ini ditemukan warga dalam kondisi telanjang bulat di atas tempat tidur sekira pukul 08.20 WIB.

Kapolsek Jetis, Kompol Suhariyono mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga dan langsung mendatangi tempat kejadian.

“Jika melihat kondisi mayat yang sudah lebam dan membusuk diperkirakan sudah meninggal sekitar tiga hari yang lalu,” ungkapnya.

baca juga :  Ini Penyebab Kematian Wanita Rungkut Tengah

Lebih lanjut dikatakannya, menurut warga yang mengetahui kejadian tersebut sempat curiga dengan bau busuk yang menyengat di sekitar rumah korban. Ditambah, rumah korban yang sudah beberapa hari kelihatan sepi dan gelap.

“Warga yang curiga langsung memaksa masuk rumah korban dan menemukan korban sudah membusuk,” terangnya.

Dari keterangan warga, korban hanya tinggal sendirian di rumah. Sementara suaminya telah meninggal dunia sekitar tujuh hari yang lalu karena sakit.

Sementara itu, dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Saat ini, jenazah dibawa ke RS Basuni Kecamatan Gedeg, Mojokerto untuk dilakukan visum.(no)

baca juga :  Warga Kaliwates Digegerkan Penemuan Mayat Misterius
Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Sukun Kota Malang Ditemukan Tewas di Rest Area Tol Sidoarjo-Surabaya

Aziz Manna Memorandum