Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ekonomi

Performa dan Harga Ekstrem Jadi Unggulan POCO

Surabaya, memorandum.co.id – Performa ekstrem dan harga ekstrem menjadi unggulan POCO (baca : Poko) menggaet konsumennya. Itu dibuktikan dengan hadirnya jajaran produk yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi.


Dengan pengumuman sebagai brand independen dari Xiaomi pada 2021 ini, POCO serius membangun tim produk, penjualan, dan marketing sehingga bisa bergerak lebih bebas dalam memperkenalkan produk ekstrim ke pasar.

“Kami akan selalu berpegang teguh pada komitmen kami untuk menjawab kebutuhan para pecinta teknologi dengan menghadirkan produk teknologi tinggi serta berbagai aktivitas online maupun offline yang berdampak positif,” ujar Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia kepada media di Surabaya, Rabu (24/11/2021).

Hingga November 2021, POCO secara resmi mengumumkan pencapaian jumlah pengiriman smartphone-nya yang telah melebihi 35 juta unit di seluruh dunia. Pencapaian ini menegaskan respon positif pasar smartphone global terhadap POCO dan produk-produknya karena menawarkan spesifikasi ekstrem dan harga ekstrem.

Dimulai dari POCO M3 di awal tahun untuk menjadi “The New Entry Level Killer”, POCO F3 5G dan POCO X3 Pro di bulan April sebagai “Flagship Killer. Reborn” dan POCO M3 Pro 5G, “The Real 5G Killer”, hingga POCO X3 GT “Go Turbo” yang telah hadir Agustus lalu.


Pilihan produk yang bervariasi ini menjadi bukti nyata dari komitmen POCO untuk selalu menghadirkan teknologi dengan spesifikasi ekstrim dan harga yang ekstrim.

“Sejak pertama diluncurkan pada 27 Agustus 2018, produk POCO selalu menjadi pendobrak dan digandrungi oleh para POCO Fans yang mencari smartphone berperforma ekstrem dengan harga yang ekstrem,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. (gus)

baca juga

Yuk Intip Keunggulan POCO X Series

Agus Supriyadi

Uji Kamera POCO X3 GT, Juara di Kelasnya!

Agus Supriyadi

POCO X3 Pro Diluncurkan di Indonesia, Smartphone berjulukan “The Beast” dengan Performa Buas

Agus Supriyadi