Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Pergoki Telepon Pria Lain, Preman Kedondong Kidul Hajar Istri Siri

Tersangka Dhany Syafrial diamankan di Mapolsek Tegalsari

Surabaya, Memorandu.co.id – Mendapati istri sirinya asyik menelpon pria lain, membuat Dhany Syafrial cemburu buta hingga gelap mata. Pria berusia 38 tahun itu tega menghajar Tita Ridiyawati, istri yang dinikahinya secara siri beberapa tahun itu. Akibatnya, Tita mengalami luka robek di bibir hingga membuatnya tersungkur ke lantai.

Kejadian itu terjadi di rumah Jalan Kedondong Kidul III. Sehari-hari, rumah tersebut ditinggali Pasangan Suami Istri (Pasutri), siri itu. Pascakejadian, Tita melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolsek Tegalsari.

“Berbekal laporan dan keterangan dari korban, anggota kami melakukan penyelidikan. Hasilnya, tersangka berhasil diamankan di rumah kontrakannya itu,” kata Kanitreskrim Polsek Tegalsari, Iptu I Made Sutanaya, Kamis (6/8) siang.

baca juga :  Sakit Hati Disantet, Pemulung Sawahan Sabet Wajah Tetangga dengan Cutter

Made menjelaskan, penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 02.45. Seperti biasa, tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai kurir buah di pasar menjalankan tugas mengirim buah. Sesaat kemudian, tersangka kembali ke rumahnya.

Saat membuka pintu, pria yang cukup disegani sebagai preman di wilayahnya itu mendapati istrinya asik menelepon dengan orang lain. Kecurigaan tersangka mendadak muncul. Dia menanyakan kepada istrinya sedang menelepon dengan siapa.

“Namun korban tidak merespon dan lanjut menelepon,” lanjut Made.

Sejurus kemudian, tersangka langsung marah dan menuduh istrinya selingkuh. Sebelum menghajar korban, keduanya sempat cekcok mulut.

baca juga :  Penanganan Hukum Jalan di Tempat

“Tersangka kemudian menghajar istrinya hingga mengalami robek pada bibirnya,” pungkas mantan Kanit Idik I Satreskoba Polrestabes Surabaya itu.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga Gempol Korban Pengeroyokan Mencari Keadilan

Aris Setyoadji

Viral Pria Gondrong Aniaya Bocah di Manukan Wetan

Aris Setyoadji

Tuduh Mantan Selingkuh, Advokat Cantik Dianiaya

Aris Setyoadji