Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Peringatan Hari Guru Nasional, Kapolres Mojokerto Berikan Apresiasi di SMAN 1 Mojosari

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, memberikan apresiasi kepada guru SMA Negeri 1 Mojosari.(Suparno)

Mojokerto, memorandum.co.id – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama pejabat utama Polres Mojokerto memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada bapak dan ibu guru SMA Negeri 1 Mojosari, Jalan Pemuda 55, Mojosari, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Rabu,(25/11).

Kejutan  yang diberikan Polres Mojokerto kepada para guru ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan motivasi atas dedikasi dalam mendidik, mencerdaskan generasi penerus bangsa terlebih dimasa pandemi saat ini.


Kapolres menyampaikan, kami memberikan dukungan semangat dan juga dukungan moril kepada bapak ibu guru semuanya pada peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November tahun ini, Kapolres juga berharap kepada guru untuk tetap berkreasi dan tetap mencerdaskan anak bangsa dalam situasi pandemi yang menuntut semua beradaptasi dengan kebiasaan baru, tetap patuhi protokol kesehatan, memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan, pesan Kapolres disela-sela sambutanya.

baca juga :  Kapolres Mojokerto: Jelang Pilkada Waspada Hoax Picu Perpecahan

“Kegiatan proses belajar mengajar yang tetap menggunakan daring sesuai kebijakan pemerintah. Kita semuanya Insya Allah akan bersinergi dan secara bersama bersama-sama untuk disiplin memahami protokol kesehatan, sehingga bisa kembali ke zona kuning atau pun juga sampai dengan zona hijau. Maksimalnya agar nantinya proses belajar mengajar atau mencerdaskan anak bangsa bisa kembali seperti sedia kala,” beber Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander.

Sementara itu, Kepala  SMAN 1 Mojosari yang menyambut  kedatangan Kapolres dan rombongan. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirannya dan apresiasinya dalam rangka memperingati Hari Guru karena telah memberikan semangat dan motivasi terhadap bapak dan ibu guru di SMA Negeri 1 Mojosari.(no/udi)

baca juga :  2 Kapolres Pantau Pendistribusian Logistik  Pilkada

baca juga

Sukseskan Pilkada, Kapolres Ajak Masyarakat Waspada Hoax 

Syaifuddin

Polres Mojokerto Ringkus 22 Pengedar dan Sita 142,21 gram Sabu

Syaifuddin

Operasi Yustisi Gabungan dan Rapid Test On The Spot

Ferry Ardi Setiawan