Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Peringatan HUT ke 75 RI, Walikota Malang Ajak Masyarakat Bersinergi

Malang, Memorandum.co.id –
Walikota Malang Sutiaji mengajak momentum HUT ke 75 RI sebagai pijakan untuk menguatkan sinergi lintas elemen sehingga dapat bergerak bersama mewujudkan Indonesia maju sesuai harapan seluruh bangsa ini.

Harapan itu disampaikan saat memimpin upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan pengibaran bendera merah putih di halaman depan Kantor Balaikota Malang, Senin (17/8).

Walikota Malang menyampaikan peringatan HUT ke 75 RI ini sebagai memori perjuangan para pahlawan yang diharapkan mampu menginspirasi masyarakat untuk terus berkarya tanpa batas serta terus berinovasi di dalam pandemi Covid-19.

baca juga :  Kunjungi Lapas Lowokwaru, D'Kross Community Syiarkan Kabar Damai

“Sesungguhnya situasi Covid-19 akan mempersatukan dan menyatukan nilai-nilai kemanusiaan, yang akan menghilangkan sekat batas kepercayaan, batas agama, batas suku dan ras, yang semuanya membawa kita menjadi anak bangsa tumpah darah kita adalah Indonesia,” kata Walikota Malang.

Untuk itu, dengan semangat Indonesia maju maka masyarakat dapat bergerak untuk menjadi bangsa yang nomor satu dalam ketersediaan tata negara, bela negara, memajukan ekonomi bangsa, serta menjunjung nilai-nilai kemanusiaan. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Sumber Pitu Dimonopoli PDAM, Petani Malang Menjerit

Aziz Manna Memorandum

Pencari Kerang Ditemukan Tenggelam di Laut Sipelot

Agus Supriyadi

One Brothers Indonesia Jelajah Objek Wisata Nusantara

Syaifuddin