Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Peringati Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamongan Bebersih Taman Makam Pahlawan

Kapolres Lamongan saat memimpin aksi bebersih Taman Makam Pahlawan.

Lamongan, memorandum.co.id – Sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Lamongan menggelar kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Nasional Kesuma Negara Jl. Kusuma Bangsa Lamongan, Selasa (16/6).

Kapolres Lamongan, AKBP Harun memimpin langsung kerja bakti ini bersama Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, PJU, anggota Polres Lamongan, dan PNS dan PHL Polres Lamongan.

Kapolres Lamongan menjelaskan, kerja bakti di Taman Makam Pahlawan ini dilakukan sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu yang telah gugur dalam berjuang membela bangsa dan negara.

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara tentunya sebagai wujud dharma bhakti maka oleh karena itu kita melakukan bakti sosial di Taman Makam Pahlawan ini. Mari kita tunjukkan dharma bhakti kita, prestasi kita kepada Polri dan negara serta semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah,” kata Harun.

Dalam kerja bakti ini personil Polres Lamongan membersihkan makam dan melakukan pembenahan batu nisan serta merapikan lingkungan Taman Makam Pahlawan agar lebih terlihat indah dan asri.(har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Pimpin Pelatihan Fungsi Teknis Lalulintas

Agus Supriyadi