Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Peringati HBA Ke-61, Kejari Blitar Dukung Tenaga Kesehatan Tangani Covid-19

Tenaga kesehatan mendapatkan dukungan moril dari Kejari Blitar.

Blitar, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tanggal 22 Juli 2021, jajaran korps Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar,  pada Rabu (21/7/2021) sore mengirimkan karangan bunga dan kue kepada tenaga kesehatan (nakes) di wilayah Kota Blitar dan Kabupaten Blitar.

Kegiatan ini sebagai wujud empati atau dukungan moril kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam menangani pasien Covid-19.


Pada kue dan karangan bunga tersebut secara simbolis terdapat logo HBA ke-61, gambar tenaga kesehatan dan korps kejaksaan yang bergandengan tangan serta bertuliskan kalimat yaitu “Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Beriring Melangkah dan Berjuang Bersama Tenaga Kesehatan dalam Berkarya”.

baca juga :  Kejaksaan Berperan dalam Gakkum PPKM Darurat dan Penyelamatan Aset

Kue dan karangan bunga tersebut diberikan kepada tenaga kesehatan yang ada di 12 rumah sakit swasta dan negeri di Kota dan Kabupaten Blitar, 3 puskesmas yang ada di Kota Blitar, Dinas Kesehatan Kota Blitar, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar serta rumah isolasi Kota Blitar dan rumah isolasi Kabupaten Blitar (LEC Garum) yang menangani pasien Covid-19 di Kota Blitar dan Kabupaten Blitar serta melakukan vaksinasi Covid-19

“Bentuk empati dukungan moril kepada tenaga kesehatan dari jajaran Kejaksaan Negeri Blitar tersebut diharapkan akan menjadi penyemangat dan pesan bila mereka tidak sendiri dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Blitar Bangkit Sormin SH MH.

Tambah Bangkit Sormin, bahwa jajaran Kejari Blitar turut aktif melakukan langkah-langkah nyata dalam memberikan dukungan pelaksanaan PPKM darurat.

baca juga :  HBA ke-61, Ini Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Lumajang

“Di wilayah hukum Kejari Blitar kepada instansi terkait, masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM darurat dan tenaga kesehatan atau medis sehingga target pelaksanaan PPKM darurat dapat segera tercapai,” pungkasnya. (nus/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Wujudkan Zona Integritas  Menuju WBK 2021

Agus Supriyadi

Tujuh Perintah Jaksa Agung RI di Upacara HBA Ke-61

Syaifuddin

Semarak HUT, Kejari Kediri Gelar Baksos dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Syaifuddin