Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Peringati HPN, Satlantas Polres Sumenep Berbagi Masker Gratis Bersama Wartawan

Satlantas Polres Sumenep saat bagi-bagi masker

Sumenep, Memorandum.co.id – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sumenep melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker sekaligus melakukan edukasi pengedara roda dua maupun roda empat.

Karena peringatan HPN tahun ini dilaksanakan dalam kondisi Pandemi Covid-19, jajaran Satlantas melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker gratis bersama para wartawan Sumenep.


Dalam kesempatan itu sekaligus melakukan sosialisasi sekaligus mengedukasi para pengendara roda dua maupun roda empat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HPN sekaligus edukasi kepada para pengendara,” kata AKP Toni Irawan, Kasatlantas Polres Sumenep, Selasa (9/2).

baca juga :  Pembunuhan Karangnangka Bermotif Santet

Tambahnya, kegiatan bagi-bagi masker peringatan HPN bertemakan ‘Membangkitkan semangat ekonomi Kerakyatan ditengah Pandemi Covid-19’ itu dilakukan di jalan simpang tiga dr Cipto Sumenep.

Di jalan tersebut jajaran Satlantas Polres Sumenep mengingatkan masyarakat agar memakai masker dengan benar pada saat berkendara.

“Harapan kami di momen HPN teman-teman media terus bersinergi dengan aparat kepolisian dalam memberikan edukasi,” harapnya.(uri)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Tekan Kriminalitas, Polsek Talango Rutin Patroli

Aziz Manna Memorandum

Tasyakuran HPN 2021 di Gresik, Bangkit dari Pandemi dan Spirit Optimisme

Aziz Manna Memorandum