Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Malang

Peringati HUT ke-75 RI, Kapolres Malang Berikan Bansos

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar secara simbolis menyerahkan bantuan sosial

Malang, memorandum.co.id – Memperingati HUT ke-75 RI, Polres Malang melakukan bhakti sosial dengan menyerahkan bantuan pada masyarakat di lapangan Satyahaprabu Polres Malang, Rabu (19/8/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Wakapolres Kompol Toni Kasmiri, PJU Polres Malang, Kapolsek jajaran Polres Malang, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Malang dan Babinsa Kodim 0818 Kab Malang – Batu.

Kapolres menyampaikan, baksos ini untuk memperingati HUT ke-75 RI untuk menguatkan semangat di tengah adaptasi kebiasaan baru.

“Terimakasih pada atas dedikasi para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang menyalurkan bansos pada masyarakat kurang mampu dan membutuhkan yang terdampak Covid-19,” katanya.

baca juga :  Sosialisasai ke FKUB, Kapolres Malang Paparkan Protokol Kesehatan di Pesantren

Disampaikannya, Kapolda Jatim telah memberikan arahan agar bekerja dengan disiplin dan ikhlas dan kinerja yang dilakukan ini menjadi amal ibadah.

Diharapkan, bansos ini dapat segera didistribusikan pada masyarakat yang membutuhkan dankurang mampu serat yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diserahkan ini sembako sebanyak 10 ton beras, minyak goreng 720 liter, gula pasir 330 kg dan ie instan 60 dus.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Malang, Iptu Bagus Wijanarko menyampaikan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pada sesama.

baca juga :  Jalibar Kabupaten Malang Jadi Jalur Bebas Covid 19

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” tuturnya. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Zero Covid-19, Desa Sumberdem Dirikan Kampung Tangguh Semeru

Agus Supriyadi

Wujudkan Stabilitas Kamtibmas, Kapolres Malang Silaturahmi dengan Ansor & Banser

Agus Supriyadi

Wujudkan Rasa Aman, Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Agus Supriyadi