Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Jatim Surabaya

Perkokoh Kerjasama, Kapolda Jatim Kunjungi Kantor SKH Memorandum

Kapolda Jatim saat bersilaturahmi bersama jajaran pimpinan dan redaksi SKH Memorandum.

Surabaya, memorandum.co.id – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran mengunjungi kantor redaksi Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum, Senin (3/8/2020).

Rombongan Kapolda Jatim yang didampingi Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko disambut langsung Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq, Pemimpin Perusahaan Yoyok Khayatullah, Pemimpin Redaksi (Pemred) Arief Sosiawan dan Manajer Iklan Ahmad Syaiku.

Kapolda Jatim mengaku bangga dan bahagia bisa bersilaturahmi dan berbincang dengan SKH Memorandum yang selama ini dikenal sebagai koran kriminal terbesar di Jawa Timur.

baca juga :  Irjen Pol Luki Hermawan, Sosok Kreatif dan Humble Terhadap Bawahan

“Senang sekali bisa silaturahmi dan berdiskusi dengan kawan-kawan media Memorandum. Kerjasama sudah terjalin lama antara kepolisian dengan media dan semoga ke depan terus berkelanjutan,” kata Irjen Pol M. Fadil Imran.

Sambutan gembira juga diungkapkan Direktur SKH Memorandum, Choirul Shodiq atas kesediaan Kapolda Jatim meluangkan waktu di tengah kesibukan menangani pandemi Covid-19.

“Kami juga bahagia sekali ditamui dan bisa bersilaturahmi langsung Kapolda. Semoga jalinan silaturahmi ini akan terus berkelanjutan ke depannya,” kata Choirul Shodiq.(iah)

baca juga

Wali Kota Surabaya, Pangdam, Kapolda Gelar Rakor PSBB

Agus Supriyadi

Wakil Ketua Komisi III DPR Optimis Fadil Imran Bawa Jatim Lebih Aman dan Kondusif

Aziz Manna Memorandum

Video : Kapolda Jatim Kunjungi Kantor Redaksi SKH Memorandum

Agus Supriyadi