Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Tuban

Perkuat Sinergitas, Kapolres Tuban Sambut Kalapas Baru

Kapolres Tuban saat menyambut Kalapas baru.

Tuban, Memorandum.co.id – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono menghadiri acara perkenalan Kepala Lapas kelas II B Kab. Tuban yang digelar di Kantor Lapas Jalan Veteran nomor 1, Selasa (14/1/2020).

Acara ini juga dihadiri Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana, Kasdim 0811/Tuban Mayor Arh Teguh Prastyo Wasis, Asisten Sekda Bidang Perekonomian Sunarto, serta Kalapas Bojonegoro, Lamongan, dan Mojokerto.

Turut hadir pula Kasatlantas AKP Ricky Tri Dharma, Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono, Kepala Depag Sahid, Kejari Tuban M. Miftah Winata, serta perwakilan Perhutani Tuban.

baca juga :  Kawasan Wisata Dipadati Pengunjung, Polres Tuban Intensifkan Patroli

“Kita berharap sinergitas dan soliditas dengan pihak Lapas semakin kuat dalam rangka mendukung tujuh program prioritas Kapolri, khususnya pada prioritas nomor lima yaitu penguatan sinergi polisional,” kata Nanang.

Sementara itu, Kalapas Tuban, Siswarno mengucapan terima kasih kepada semua undangan yang telah hadir dan berharap dukungan dari seluruh pihak.

“Saya meminta bantuan dari semua pihak agar dalam pekerjaan dapat berjalan lancar. Semoga jabatan yang saya dapatkan bisa saya jalankan dengan amanah dan sebaik-baiknya untuk kebaikan Lapas Tuban,” ujarnya.(top/har)

baca juga :  Kapolda Jatim Ziarah ke Sunan Bonang di Tuban

baca juga

Wisata Air Terjun Nglirip Kian Nyaman Dengan Kehadiran Polisi

Agus Supriyadi

Widang Siaga Banjir, Polres Tuban Siagakan Personil

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Pelayanan, Polres Tuban Bangun Gedung Sanika Satyawada

Syaifuddin