Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Perlintasan Kereta Api Jalan Kapasari Membahayakan Pengendara

Jalan Kapasari yang rusak tepat di perlintasan KA.

Surabaya, memorandum.co.id – Jalan Kapasari, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, rusak. Tepatnya di perlintasan kereta api di sana. Sehingga, pengendara berhati-hati untuk melintasinya.

Heri petugas jalan lintasan mengatakan jalan rusak di tiga jalur kereta api sebagai penyebab kemacetan, pengendara bermotor jalan melambat karena memang kondisi jalan yang cekung dan rusak parah.


“Kemacetan terjadi karena jalan-jalan yang rusak dan cekung. Banyak yang menghindari jalan berlubang yang mangakibatkan macet. Kendaraan-kendaraan besar juga jalan melambat,” ujar Heri, Kamis (18/2).

baca juga :  Saluran Tersumbat Sampah, Selokan Jalan Kapasan Dikeruk

Jalan rusak sudah lama kurang lebih 3 bulanan, belum ada tanda-tanda perbaikan dari pemerintah kota. Heri sendiri yang menguruk jalan berlubang agar bisa dilewati kendaraan.

“Daripada ada korban yang jatuh karena jalan berlubang tersebut, petugas disini menguruk jalan berlubang agar dapar dilalui”, kata Andre Petugas Jalan Lintasan.

Sementara itu, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Kota Surabaya Ganjar Siswo Pramono mengatakan akan segera mengecek keadaan jalan tersebut dengan rekan-rekan dinas. “Akan segera saya cek keadaan jalan berlubang itu bersama dengan tim”, singkat Ganjar. (mg4/udi)

baca juga :  Saluran Tersumbat Sampah, Selokan Jalan Kapasan Dikeruk

baca juga

Saluran Tersumbat Sampah, Selokan Jalan Kapasan Dikeruk

Ferry Ardi Setiawan