Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Persebaya Waspada dengan Tren Gol Telat Persita

Para pemain Persebaya saat melakukan latihan jelang laga

Surabaya, memorandum.co.id- Pelatih Persebaya Aji Santoso mewaspadai penampilan Persita yang seringkali mencetak gol di menit-menit akhir. Karena itu, pelatih asal Malang ini meminta timnya tetap fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Persebaya akan bertemu di lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, malam ini, Rabu (24/11/2021).


“Penampilan Persita cukup impresif, cukup kompak dan mempunyai style sendiri. Tapi kami tentu sudah mempunyai cara untuk meredam permainan Persita,” urai Aji.

Terkait bagaimana dan seperti apa cara meredam para pemain Persita agar tidak meneror gawang Persebaya di menit-menit akhir, Aji menyebut sudah menyiapkan formula khusus. “Tapi tentu saja kami tidak bisa mengutarakannya di media sebab menyangkut taktik dan strategi bermain,” jelas Aji.

baca juga :  Mendominasi di Babak Kedua, Persebaya Menang Telak 4-0

Laga melawan Persita bisa dibilang cukup krusial utamanya di posisi klasemen sementara. Persebaya berada di posisi ke-6 dengan 20 poin sementara Persita berada di posisi ke-8 dengan 19 poin. Selisih satu poin membuat laga malam ini diprediksi akan berjalan dengan ketat. Kemenangan adalah harga mati jika Green Force ini menjauh dari kejaran Persita sekaligus memperbaiki posisi di klasemen sementara.
“Semua pemain dalam kondisi fit dan siap dimainkan. Starting eleven akan kami tentukan beberapa jam sebelum pertandingan,” tegas Aji.

baca juga :  Nando dan Wilkson Tidak Fit, Aji Santoso Siapkan Rotasi

Di bagian lain pelatih Persita Widodo C Putro menyebut, timnya sudah mengetahui dan mengenal gaya permainan Persebaya. “Tapi kami tidak mau over confidence,” jelas pelatih yang merupakan sama-sama jebolan pemain Timnas di era 1990-an bersama Aji Santoso itu.


Menurut Widodo, Persebaya mempunyai gaya menyerang yang bagus. “Karena itu kami tidak hanya akan mewaspadai satu pemain saja karena setiap pemain yang masuh pertahanan kami akan sangat berbahaya,” terang eks striker Petrokimia Putra semasa aktif sebagai pemain itu.(ono/gus)

baca juga :  Jadwal Ketat, Persebaya Waspadai Permainan Solid Persita

baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

Tren Kemenangan Persebaya Diuji Persik di Manahan

Syaifuddin