Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Persela Bertekad Perbaiki Klasemen

Nil Maizar didampingi Arif Satria sedang konferensi pers.(ali)

Lamongan, Memorandum.co.id – Jelang menghadapi Barito Putra di Stadion Surajaya, Senin (4/14), Persela Lamongan bertekad meraih kemenangan. Ini  agar bisa memperbaiki klasemen, sekaligus menjauh dari ancaman degradasi.

Tim asuhan Nil Maizar akan menerapkan permainan agresif dengan bermain menyerang ke jantung lini pertahanan lawan sepanjang 90 menit laga berlangsung. Ketajaman Alex Dos Santos dalam mencetak gol diharapkan bisa kembali di pertandingan besok, mengingat sejak putaran kedua bergulir Alex belum mencetak gol sama sekali.


Pelatih Persela Nil Maizar mengatakan bahwa pertandingan besok bisa dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya, baik Barito Putera maupun  Persela Lamongan sama-sama ingin menjauh dari zona degradasi. Pertandingan ini menjadi head to head tim papan bawah klasemen.


“Kita sudah siapkan strategi khusus, bagaimana mementahkan serangan lawan dan kapan kami menyerang. Sudah kita lihat rekaman video permainan Barito Putera, kita tahu kekuatan para pemain salah satunya Samsul Munif,” kata Nil Maizar dalam konferensi pers jelang pertandingan, Minggu (3/11) siang.

baca juga :  Ditahan Imbang Bhayangkara, Persela  Dekati Degradasi

Kondisi pemain andalan Persela seperti Rafael Gomes De Oliveira (Rafinha) sudah bisa bermain kembali. Namun beberapa pemain masih dibalut cedera seperti Eky Taufik, Dwi Kuswanto dan Demerson masih butuh istirahat selama 15 hari lagi.

“Zaenuri masih belum bisa main, karena ada tambahan hukuman, tapi kita bertekad bagaimana memaksimalkan seluruh kemampuan untuk menghadapi Barito Putera,” pungkasnya (al/har/udi)

baca juga

Tekuk Bali United, Persela Sodok Papan Tengah

Syaifuddin

Target Poin Penuh Persela Belum Terwujud

Aris Setyoadji

Tanpa Alex, Persela Target Poin Penuh

Aris Setyoadji