Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Personel Polsek Balongbendo Bantu Salurkan Sembako kepada Warga Isoman

Bhabinkamtibmas Polsek Balongbendo Aiptu Maksum menyalurkan bantuan sembako ke warga isoman.

Sidoarjo, memorandum.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Penambangan Polsek Balongbendo Aiptu Maksum bantu menyalurkan bantuan sembako dari Pemkab Sidoarjo kepada warga yang sedang isolasi mandiri (isoman), Kamis (29/7/2021). Bantuan ini dibagikan langsung ke rumah-rumah warga kepada yang isoman.

“Agar tidak terjadi kerumunan, bantuan kami salurkan langsung ke masing-masing rumah warga yang sedang melakukan isoman,” ujar Maksum usai membagikan sembako.


Menurut Maksum, masyarakat yang melakukan isoman Covid-19 agar tidak keluar rumah. Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin bertambah meluas.

baca juga :  Sopir Truk Pelanggar Prokes Tak Luput dari Incaran Petugas

“Alhamdulillah bantuan ini disambut baik oleh masyarakat yang sedang isoman,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo menegaskan, bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya diperintahkan untuk melakukan pendampingan saat pemerintah desa menyalurkan bantun kepada warga yang sedang isoman maupun bantuan warga yang terdampak Covid-19.

“Selain menyalurkan bantuan, bhabinkamtibmas juga untuk menyampaikan imbauan agar warga yang sedang isoman untuk tidak keluar rumah, dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Ari. (bwo/jok/fer)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Wali Kota Malang Serahkan Bantuan Warga Isoman

Ferry Ardi Setiawan

Wali Kota Malang Semangati Tiga Anak Isoman

Ferry Ardi Setiawan

Usia Produktif Dominasi Isoman di Kabupaten Malang

Ferry Ardi Setiawan