Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Personel Polsek Bluto Masifkan Patroli Dialogis

Anggota Polsek Bluto melakukan patroli

Sumenep Memorandum.co.id – Patroli dialogis tetap masif dilakukan Polsek Bluto jajaran Polres Sumenep untuk menjaga situasi kamtibmas aman kondusif serta masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Bripka Wawan Hariadi dan Briptu Kresnohadi, kedua personel Polsek Bluto itu tanpa lelah mengedukasi masyarakat soal kamtibmas maupun prokes dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus.


Melalui patroli dialogis, baik dilaksanakan siang maupun malam hari keduanya menemui beberapa warga di desa binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dan juga sosialisasi prokes dengan mengajak seluruh masyarakat berperilaku hidup sehat selalu memakai masker, menerapkan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas).

baca juga :  Kompak, Polsek Bluto Bersama Tiga Pilar Lakukan Yustisi

“Tanpa henti kami akan terus melakukan sosialisasi, baik prokes dan kamtibmas kepada masyarakat,” kata AKP Suhaeri, Kapolsek Bluto, Rabu (9/6/2021).

Maka dari itu, masyarakat diimbau tetap menjaga kondusifitas desa dan segera lapor Polsek apabila mengetahui adanya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lain.

Sambungnya, terus mengingatkan untuk selalu menakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna memutus matai rantai penyebaran virus di Sumenep khususnya Kecamatan Bluto.(uri/ziz)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Polsek Bluto Terus Imbau Masyarakat Patuh Prokes

Ferry Ardi Setiawan

Polsek Bluto Sosialisasikan Larang Mudik

Aziz Manna Memorandum

Polsek Bluto Rutin Sambangi PPKM Skala Mikro

Aziz Manna Memorandum