Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Personel Satgas Koordinasikan Pelaksanaan TMMD Bojonegoro dengan Perangkat Desa

Bojonegoro, memorandum.co.id – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melakukan komunikasi dan koordinasi dengan perangkat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro guna berdiskusi dan juga menerima masukan serta saran pelaksanaan program TMMD ke-110.

Ditemui oleh salah satu perangkat Desa Jatimulyo yaitu Purnomo selaku Kaur Kesra, Koptu Aris Widodo menyampaikan beberapa progres kegiatan non fisik yang rencananya akan digelar di Balaidesa Jatimulyo yang menghadirkan para stakeholder atau instansi pemerintahan untuk menyampaikan kegiatan sosialisasi dan pembinaan yang digelar di Balaidesa Jatimulyo.


“Banyak kegiatan yang terus dilaksanakan di Balaidesa dan melibatkan masyarakat serta pemerintahan Desa sehingga koordinasi harus terus dilaksanakan,” terang Koptu Aris Widodo, Jum’at (26/03/2021).

baca juga :  Renovasi Capai 80 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Terus Kerjakan Pembangunan RTLH

Disampaikan pula, bahwa kegiatan yang dilakukan di Balaidesa merupakan kegiatan non fisik yang harus diikuti oleh warga masyarakat guna meningkatkan kapasitas masyarakat untuk menuju masyarakat yang maju dan berpengetahuan. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum