Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Pesan Danrem 081/DSJ Pada Peringatan 1 Muharam 1442 H

Korem 081/DSJ menggelar doa bersama dalam rangka memperingati 1 Muharam 1442 H/2020 M

Madiun, Memorandum.co.id – Korem 081/DSJ menggelar doa bersama dalam rangka memperingati 1 Muharam 1442 H/2020 M di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho ini mengambil tema “Dengan semangat Tahun Baru Islam 1442 H/2020 M, kita tingkatkan sinergitas TNI bersama seluruh komponen bangsa menuju tatanan kehidupan baru.”

Melalui peringatan itu, Danrem mengatakan pihaknya mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan senantiasa berupaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

baca juga :  Hadapi Pemudik di Tengah Pandemi Corona, Danrem 081/DSJ Pimpin Rakor

Dengan memasuki tahun baru Islam kali ini, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut mengimbau untuk mengoreksi diri terkait berbagai amalan-amalan yang pernah dilakukan.

“Bila yang kita lakukan sudah mencerminkan kebaikan, maka kita berusaha untuk meningkatkan amalan tersebut. Namun jika sebaliknya, maka hendaknya kita berusaha dengan optimal untuk melangkah ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, kalau waktu di dunia mempunyai arti yang sangat penting dalam kehidupan ini. Untuk itu ia ingin anggotanya dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan di PT INKA

Terakhir Danrem berpesan, memasuki tahun baru agar dapat membuka lembaran-lembaran baru, dengan berbagai amalan-amalan yang baik dan diridhoi Allah SWT. (alv/*)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Profesionalisme, Korem 081/DSJ Terapkan Koramil Model

Aziz Manna Memorandum