Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Pesan Minuman, Motor Drivel Ojol Raib 

ilustrasi

Surabaya, memorandum.co.id – Sial dialami Fahrul, driver ojek online. Sewaktu mengambil pesanan di gerai minuman di Jalan Niaga Pura, Lakarsantri, motornya Honda Vario L 3651 LL digondol maling di parkiran.

Informasi yang dihimpun, bermula pria asal Manukan Lor itu, mendapatkan orderan minuman pada Sabtu (22/8/2021) sekitar pukul 11.00.


Kemudian dia berangkat dengan mengendarai motor. Setiba di lokasi, ia memarkir motornya di tempar parkir yang telah disediakan gerai minuman tersebut dan ditingal masuk ke dalam.

“Motor sudah saya kunci setir dan masuk untuk order minuman pesanan customer,” ungkap Fahrul, Kamis (26/8/2021).

baca juga :  Curi Motor Gunakan Kunci Palsu, Tertangkap Jadi Sansak Hidup

Namun kejadian tidak ia duga menghampirinya. Usai pesan, langsung menuju ke parkiran untuk mengantar pesanan, ternyata sudah raib. “Motor saya sudah hilang saat akan mengantar pesanan,” ungkap Fahrul.

Fahrul menduga, pelaku beraksi saat antri pesanan minuman. Dan mencuri motornya dengan cara merusak setir menggunakan kunci T.

DIa juga sudah berusaha mencari motornya dengan bertanya ke orang sekitar, tapi tidak ada yang tahu. Akhirnya melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Lakarsantri. “Setelah kejadian sudah lapor ke polisi,” jelas Fahrul.

baca juga :  Scoopy Karyawan Ayam Fresh Digondol Pelanggan

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Lakarsantri Iptu Suwono saat dikonfirmasi terkait kejadian curanmor via nomor WhatsApp (WA) belum memberikan jawaban. (rio/fer)

baca juga

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum

Wanita Surabaya Ini Ajak Dua Pria Begal Temannya

Ferry Ardi Setiawan