Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Petugas Gabungan Bagikan Masker di Pasar Bangil

Petugas gabungan berangkat untuk membagikan masker gratis.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk memutus penyebaran Covid-19, dan menegakkan protokol kesehatan, Polres Pasuruan bersama Kodim 0819, Satpol PP Kabupaten Pasuruan membagikan masker gratis di Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (13/8).

Acara yang diigelar di tengah aktivitas pasar ini, menyasar masyarakat yang sedang berbelanja di dalam pasar maupun masyarakat yang melintas. Kabag Ops Polres Pasuruan AKP Sugeng Supriyantoro, turut hadir dalam kesempatan itu dan ikut membagikan masker.

“Tetap disiplin diri, meskipun pemerintah sudah membuat peraturan dan penanggulangan, disiplin diri adalah penting,” Kata Sugeng saat memberikan masker kepada masyarakat.

baca juga :  Polres Pasuruan Kota Bagi Masker pada Pengguna Jalan

Menurut Sugeng, program bagi masker gratis merupakan inisiasi dari Polda Jatim dan digelar di seluruh wilayah Jawa Timur. Di Pasuruan sendiri, sebanyak 500 masker yang dibagikan.

“Sebanyak 500 masker yang kita bagikan. Tidak hanya di pasar, pembagian masker gratis juga kita salurkan lewat jajaran polsek,” terang Sugeng.

Sugeng menambahkan, pembagian masker gratis dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Serta mengingkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Kita maksimalkan untuk di Kabupaten Pasuruan ini, karena pandemi Covid-19 masih cukup tinggi,” tutup Kabag Ops.(*/rul/tyo)

baca juga :  Polres Pasuruan Bentangkan Bendera Merah Putih 300 Meter

 

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji