Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Pimpin Anev Kamtibmas Bulanan, Kapolres Gresik Minta Jajaran Siaga Ramadan

Kapolres Gresik saat memimpin Anev

Gresik, memorandum.co.id – Untuk mengukur keberhasilan kinerja jajaran, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto memimpin Anev (Analisa dan Evaluasi) Sitkamtibmas Bulan Februari-Maret di Aula Sarja Arya Racana, Senin (5/4/2021).

Anev Sitkamtibmas tersebut dihadiri Kabag, Kasat, serta Kapolsek Jajaran. Masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayahnya.


Kapolres Gresik dalam arahannya mengatakan, tujuan Anev untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Gresik serta Polsek jajaran dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


“Dari anev ini kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Arief Fitrianto.

baca juga :  Kapolres: Gresik Siap Terapkan PSBB!

Anev yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap bulan dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama sebulan.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Harapannya, ke depan juga lebih baik lagi.

Kapolres juga menekankan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan pencegahan agar tidak terjadi tindak pidana, mengingat sebentar lagi memasuki bulan Ramadan agar selalu diantisipasi meningkatnya kriminalitas dengan melakukan langkah Cipkon situasi yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan.(and/har)

baca juga :  Polres Gresik Gelar Salat Gaib untuk 53 Kru KRI Nanggala 402
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi