Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

PKS Jatim Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis


Surabaya, Memorandum.co.id – DPW PKS Jawa Timur menyelenggarakan vaksinasi massal untuk 1.000 peserta, Sabtu (28/8). Pelaksanaan program vaksinasi tertib, cepat diapresiasi peserta.

Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos), dr Jojok Santoso SpPD FINASIM menyampaikan, vaksinasi digelar membantu pemerintah untuk mempercepat target vaksinasi di masyarakat. Banyak anggota PKS Muda terlibat dalam kepanitiaan kegiatan ini.


“Kami banyak dibantu anggota PKS Muda, lincah, gesit dan banyak terobosan. Sehingga banyak peserta merasa proses vaksinasinya cepat,” kata Jojok.

Meski vaksinasi disupport Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota Surabaya, dalam kegiatan ini, dr Jojok mengaku tidak membebani pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan ini.

baca juga :  Wujudkan Ketahanan Pangan di Era Pandemi, PKS Jatim Bikin Gerakan Ayo Menanam

“Kepanitiaan tidak ngerepoti pemerintah, tidak mengambil dari nakes dari Puskesmas atau RS pemerintah. Semuanya dari anggota kami dan dibantu dari rumah sakit Wiyung Sejahtera,” ujarnya.

Proses yang cepat, peserta menyebut vaksin sultan.

“Vaksin sultan, mulai datang lalu menyerahkan formulir sampai suntik 15 menit kelar,” ujar Andik Romanto, salah satu peserta. (day)

baca juga

Wujudkan Ketahanan Pangan di Era Pandemi, PKS Jatim Bikin Gerakan Ayo Menanam

Aziz Manna Memorandum

Tangani Covid-19, PKS Jatim Dorong Lakukan Realokasi APBD

Aziz Manna Memorandum

Roadshow Kemerdekaan, PKS Jatim Bagikan 100 Ribu Paket Sembako

Aziz Manna Memorandum