Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Plt Wali Kota Surabaya Silaturahmi ke Kejari Tanjung Perak

Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana berdialog dengan Kajari Tanjung Perak Wahyu Sabrudin.

Surabaya, memorandum.co.id – Jelang pergantian Tahun Baru 2021, pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana intens silaturahmi ke Forkopimda Surabaya.

Hari ini, Rabu (30/12/2020), WS, sapaan Whisnu Sakti Buana silaturahmi ke Kejari Surabaya. Kedatangan WS disambut Kajari Tanjung Perak Wahyu Sabrudin.


“Untuk bersilaturahmi dengan semua Forkopimda, karena SK saya kan yang paling muda. Karena itu saya ngalahi untuk keliling ke seluruh Forkopimda,” ucap WS.

Dalam silaturahmi tersebut, WS menyampaikan terima kasih kepada Kejari Tanjung Perak Surabaya, karena selama ini sudah bersinergi dengan jajaran Pemkot Surabaya.

baca juga :  Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Tanjung Perak Serahkan 250 Paket Sembako

“Alhamdulillah Pak Kajari Tanjung Perak ini sangat luar biasa. Saya diterima dengan baik. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik dengan Pemerintah Kota Surabaya,” imbuhnya.

Saat ditanya terkait lonjakan terkonfirmasi Covid-19 di kota Surabaya, WS mengatakan bahwa sebetulnya tidak banyak. Memang ada peningkatan, tetapi tidak terlalu tinggi.

“Kita harapkan setelah liburan Natal dan Tahun Baru tidak ada lonjakan lagi tetap landai. Untuk persiapan tahun baru sudah kita rakorkan kemarin dengan Polrestabes Surabaya untuk menekan sampai pasca liburan tahun baru,” terang dia.

baca juga :  Ribuan Pelanggar Tilang Serbu Kejari Tanjung Perak

Sedangkan untuk kesiapan vaksinasi di Surabaya, WS menyampaikan masih menunggu instruksi dari pusat terkait persiapannya. Vaksin tersebut, kata WS, rencananya datang pada akhir Januari 2021.

“Prinsipnya, kita pasti komunikasikan dengan Forkopimda dan kita akan siapkan. Mungkin jajaran Forkopimda yang dahuluan untuk divaksin. Saya siap jadi yang pertama divaksin, biar masyarakat tidak kita harus memberi contoh,” tandasnya. (mg-5)

baca juga

Tiga Tersangka Kembali Mangkir, Jemput Paksa Upaya Terakhir Kejaksaan

Aris Setyoadji

Tiga Dewan Kembali Mangkir

Syaifuddin

Terima 2 SPDP Pulang Paksa Pasien Covid-19, Kasi Pidum Akan Sidangkan Sendiri

Aris Setyoadji