Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Pohon Juwet Tumbang, 2 Orang Patah Tulang

Pohon tumbang di Jalan Zamhuri.

Surabaya, memorandum.co.id – Rabu (25/11/2020) pukul 16.30, pohon juwet setinggi 2,5 meter di Jalan Zamhuri tumbang lantaran tidak kuat menahan beban dua orang yang tengah memanjat.

“Pohon ini tumbang karena ada yang memanjat, dua orang tersebut karyawan pemilik perusahaan aluminium dan kaca,” ujar Hadi, petugas kepolisian dari Polsek Rungkut.


Tumbangnya pohon juwet tersebut mengakibatkan Soni dan Deni mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Selain itu, juga membuat kabel PLN di area tersebut tersebut putus serta satu buah mobil lecet-lecet akibat tergores ranting pohon.

baca juga :  Ternyata Ini Penyebab Jambret MERR Bisa Tertangkap

“Tadi mereka berdua manjat mau mengambil juwet, tidak lama pohon langsung ambruk,” terang Yongki, pemilih perusahaan.

Masih kata Yongki, dua karyawannya yang mengalami patah tulang langsung dibawa saat itu juga ke Rumah Sakit Royal untuk dilakukan perawatan. Sementara mobil miliknya yang berada tidak jauh dari sana turut menjadi sasaran pohon yang tumbang.

Saat ini lalu lintas di TKP sudah diamankan Polsek Rungkut dan pohon yang tumbang telah dipotong oleh Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau Surabaya. Terkait kabel yang putus, pihak PLN sedang menuju ke lokasi. (mg3/udi)

baca juga :  Motor Driver Ojol Rungkut Lor Digasak Maling

baca juga

Warga Penjaringan Ditemukan Meregang Nyawa di Selokan

Aris Setyoadji

Viral Video Korban Percobaan Perkosaan di Wisata Mangrove

Aris Setyoadji

Usai Transaksi Sabu di Kedungdoro, Warga Kampung Malang Dibekuk Polisi

Aziz Manna Memorandum