Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Pohon Tumbang di Jalan Danau Toba Malang, Lalu Lintas Macet

Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi saat evakuasi di lokasi kejadian

Malang, Memorandum.co.id – Sebuah pohon trembesi di Jalan Danau Toba, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang tumbang, kemarin. Beruntung, hanya bagian dahan yang putus di dekat traffic light. Namun demikian, sempat menimbulkan kemacetan. Mengingat, petugas perlu waktu dalam melakukan evakuasi di jalur padat lalu lintas tersebut.

Pohon yang tumbang pada dahan bagian sebelah kiri itu diperkirakan sepanjang lima meter dengan diameter sekitar 10 sentimeter. Beruntung, tidak mengakibatkan korban jiwa.

Petugas lapangan Bidang Ruang Terbuka Hijau Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Malang, Agus Suryanto mengatakan, saat kejadian, sebuah truk tangki yang melintas di dekat pohon mengerem mendadak.

baca juga :  Polres Probolinggo Kota Respons Cepat, Evakuasi Pohon Tumbang

“Kaget karena tiba-tiba dahan pohon tumbang dan menimpa mobil tangki. Namun beruntung tidak ada korban jiwa, mobil tangki hanya mengalami lecet,” terang Agus.

Sementara itu, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi menjelaskan, pohon mendadak tumbang.

“Pohon mendadak tumbang pada bagian dahannya. Tepat di taman pembatas jalan dekat lampu lalu lintas (traffic light) di pertigaan Jalan Danau Toba,” terang Kompol Yusuf Suryadi yang terjun langsung ke lokasi. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Tumbang,  Pohon Angsana Hancurkan Kanopi dan Warung Kopi

Syaifuddin

Rapuh, Pohon di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek Tumbang

Aris Setyoadji

Quick Respon Polsek Wonoasih Evakuasi Pohon Tumbang Timpa Truk Tangki

Aziz Manna Memorandum