Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Pohon Tumbang Timpa Dua Mobil

 

Lamongan, memorandum.co.id – Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di wilayah Kabupaten Lamongan, Selasa (5/11) sore. Dua pohon besar tumbang dan menutup bahu jalan Kombes Pol M. Duriyat tepat di sebelah timur Mapolres Lamongan. Selain menyebabkan kemacetan dan listrik padam, dua mobil dan satu sepeda motor milik warga rusak parah tertimpa pohon. Tidak ada korban jiwa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamongan Mugito membenarkan adanya kejadian bencana alam tersebut. Ia mengatakan, dugaan sementara pohon tumbang akibat terkena angin kencang yang terjadi pada saat hujan sekitar pukul 16.20 tadi.


“Benar mas ada pohon besar tumbang tepatnya di timur Polres Lamongan. Petugas sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian,” jelas mantan sekretaris Dinas Sosial Lamongan ini.


Proses evakuasi, kata Mugito, kini sedang dilakukan petugas BPBD dengan dibantu alat senso dan snorclip crack dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Lamongan. Sampai saat ini proses evakuasi pohon masih berlangsung.

baca juga :  Ciptakan Pilkades Kondusif, Polres Lamongan Gelar Deklarasi Damai

“Kami sudah berkordinasi dengan pihak PLN untuk memadamkan listrik sementara selama proses evakuasi, agar proses evakuasi berjalan lancar dan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Ini sudah dua jam lebih belum selesai evakuasinya,” pungkasnya (al/har/gus)

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Polri Presisi, Polres Lamongan Gembleng Rohani Anggota

Aziz Manna Memorandum

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum