Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Polda Jatim Dukung PLN Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta memberikan bingkisan kepada GM PLN Unit Induk Distribusi Jatim Nyoman S Astawa

Surabaya, Memorandum.co.id – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta didampingi Pejabat Utama (PJU) menerima kunjungan PT. PLN Jatim di lantai II Lobby Tribrata, Kamis (4/3). Selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan itu juga bertujuan untuk koordinasi.

Nico mengatakan, koordinasi tersebut tidak lain adalah tentang tugas polisi yang wajib menjaga keamanan, ketertiban. Selain itu, juga pentingnya memelihara dan melakukan penindakan hukum agar timbul keamanan dan ketertiban serta menunjang kegiatan ekonomi.


“Kami sudah melakukan koordinasi dengan PLN, koordinasi ini sangat penting guna menunjang berlangsungnya ekonomi masyarakat. Serta menjaga keamanan, ketertiban dan pemeliharaan,” kata Nico Afinta.

baca juga :  Dicurigai Ikut Gerakan People Power, Rombongan dari Sampang Dihadang

Selain kepolisian, kegiatan PLN ini perlu dukungan semua pihak termasuk dari masyarakat. Karena kegiatan PLN bisa meningkatan perekonomian bagi masyarakat.

“Saya berharap, semua bisa sinergi dan saling mendukung satu dengan yang lain,” pungkas Nico.

Sementara itu, GM PLN Unit Induk Distribusi Jatim Nyoman S Astawa menyatakan, bahwa audiensi bersama Bapak Kapolda Jatim meminta dukungan penuh terkait dengan kegiatan rutin PLN yang terjadi di lapangan.

Selain itu juga pengaman aset-aset PLN yang masuk obyek vital nasional.

“Dukungan serta support dari kepolisian (Polda Jatim, red) sangat penting untuk pengamanan aset PLN yang masuk obyek vital nasional,” ucap dia.(fdn)

baca juga :  Lima Pembakar Mapolsek Tambelangan Ajukan Penangguhan Penahanan
Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji