Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Polda Jatim Kirim 25 Ribu Paket Bantuan Korban Banjir dan Gempa

Wakapolda Jatim, Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo dan Bhayangkari memberangkatkan bantuan ke korban gempa dan banjir

Surabaya, Memorandum.co.id – Polda Jatim dan anggota Bhayangkari memberangkatkan lebih dari 25 ribu paket bantuan ke korban banjir dan gempa bumi di Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Jatim, Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Pejabat Utama dan Kabidhumas Kombespol Gatot Repli Handoko.


Dalam sambuntannya, Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan jika paket sembako yang dikirim ini merupakan partisipasi dari anggota di Polda Jatim serta Polres jajaran.

“Hari ini saya dan Bhayangkari mewakili Bapak Kapolda Jatim memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan Gempa Bumi di Sulawesi Barat,” kata Slamet.

baca juga :  Video : Tingkatkan Imunitas Tubuh, Kapolda Jatim dan Jajaran Jemur Badan

Slamet berharap, bantuan sosial sebanyak 25.165 ribu ini bisa secepatnya diterima oleh para korban. Selain itu, pihaknya juga berharap bantuan ini bisa membantu beban yang terkena musibah.

“Yang didistribusikan ini selain sembako, juga ada masker, handsanitizer, obat-obata, pakaian, sabun dan handuk. Mudah-mudahan semua bantuan ini bisa meringankan beban para korban,” pungkas Slamet.(fdn)

Reporter : Faishal Danny

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji