Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Polisi Kesulitan Identifikasi Pembobol Rumah di Kupang Gunung Barat

Wajah pelaku terekam CCTV ketika beraksi.

Surabaya, memorandum.co.id – Anggota Reskrim Polsek Sawahan terus berupaya mengungkap identitas pelaku pembobolan rumah Guruh Atmaja (40), di Jalan Kupang Gunung Barat IV, Selasa (7/9/2021).

Meski wajah pelaku terpampang jelas di rekaman closed circuit television (CCTV), namun polisi masih belum mampu mengidentifikasinya.


“Pelaku bukan warga setempat, sebab warga Kupang Gunung Barat tidak mengenalinya. Kami juga masih upaya juga,” kata Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto, Selasa (7/9/2021).

Sejauh ini anggota masih lidik dengan mendalami ciri-ciri pelaku melalui rekaman CCTV. Selain itu, juga sudah memeriksa beberapa saksi, di antaranya tetangga korban yang mengetahui langsung saat pelaku membobol rumah.

baca juga :  Pulang Bepergian, Istri Temukan Suami Mati di Depan Pintu

“Tapi setelah kami interogasi tidak mengenal pelakunya dan mengira teman pemilik rumah” jelas mantan Kanitreskrim Polsek Wonokromo ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pelaku beraksi di rumah korban dan menggasak perhiasan emas serta terekam CCTV.

Pelaku masuk dengan cara melompat pagar tembok dan merusak jendela.  Adapun barang yang hilang adalah dua cincin seberat dua gram dan dua gelang seberat kurang lebih seberat 3 sampai 5 gram berikut surat-suratnya serta arloji. Bahwa perhiasan itu peninggalan mertua dari korban. (rio/fer)

baca juga :  Bandit Curanmor Satroni Rumah Kos Petemon Gondol 4 Honda Beat

baca juga

Warga Banyuurip Hajar Pencuri Motor di Kupang Gunung Timur

Aris Setyoadji

Wanita Berhijab Jadi Korban Jambret

Aris Setyoadji

Vario Driver Ojek Online Amblas 

Ferry Ardi Setiawan