Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Polisi Lanjutkan Olah TKP Pembunuhan Suruhan Lor

Petugas di TKP

Tulungagung, memorandum.co.id – Posek Bandung bersama tim Inafis Polres Tulungagung, Jumat (20/11/2020) pagi, kembali melanjutkan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus dugaan pembunuhan Nikmatur Rohmah (45), warga Dusun Tanggung, Desa Suruhan Lor, Kecamatan Bandung yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya dengan beberapa luka.


Korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh Nuril Huda (45), suaminya sendiri, setelah pulang yasinan Kamis (19/11/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB.


Kapolsek Bandung, AKP Alpo Gohan mengatakan, suami korban kaget karena mengetahui rumahnya terkunci. Padahal biasanya tidak.

baca juga :  Polres Tulungagung Dirikan Layanan Mudik dan Covid-19 di Stasiun dan Terminal Gayatri

“Pintu dikunci dari depan, kemudian (saksi) kembali ke belakang, sampai mau masuk lewat jendela. Akhirnya ada satu pintu yang tak terkunci dan bisa masuk,” terangnya.

Setelah di dalam rumah, saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di belakang kepala dan memar biru pada matanya.

“Kondisi lebam bagian mata berwarna biru dan pendarahan di belakang kepala karena benda tumpul,” ungkap Alpo Gohan.

Alpo menjelaskan, polisi yang menerima laporan ini langsung datang ke TKP dan memasang garis polisi di sekitar rumah korban. Sejumlah barang yang diduga berkenaan dengan kejadian turut diamankan. Ada bantal, kursi kecil, serta barang-barang lainnya.

baca juga :  Polres Tulungagung Berikan Kelonggaran Pengurusan SIM Selama Pandemi

“Ada beberapa yang diamankan tadi dari dalam rumah korban,” jelasnya.

Alpo menambahkan, pasangan suami istri ini sehari-hari hanya tinggal berdua. Itu setelah kedua anak mereka menempuh pendidikan di pondok pesantren. (fir/mad)

baca juga

Warga Pinggirsari Bacok Keluarga Adik Ipar

Aris Setyoadji

Warga Kedungjajang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Agus Supriyadi

Warga Doroampel Ditemukan Tewas di Jalan Desa

Aris Setyoadji