Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Polisi Ringkus Penganiaya Penjaga Konter HP

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo SH memberikan keterangan

Malang, Memorandum.co.id – Terduga penganiayaan terhadap penjaga konter HP, inisial MJ (19), akhirnya menginap di sel tahanan Mapolresta Malang Kota, sejak Kamis malam (29/04/2021).

Pasalnya, setelah dilakukan klarifikasi di Polresta Malang Kota, korban akhirnya membuat laporan resmi. Sehingga MJ ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan.


Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Kompol Tinton Yudha Riambodo SH SIK menerangkan, bahwa setelah melakukan pemeriksaan, pelaku ditetapkan tersangka.

“Korban sudah melapor. Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku kami tetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan. Dikenakan pasal 351 ayat 1 KUHP,” terang Kompol Tinton.

baca juga :  Razia Tempat Tongkrongan, Pengunjung dan Jukir Reaktif

Seperti diberitakan, seorang remaja yang diduga pelaku kekerasan, dimintai keterangan satuan Reskrim Polresta Malang Kota, Kamis siang (29/04/2021).

Hal itu menyusul viralnya sebuah video di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang laki laki melakukan pemukulan kepada seorang perempuan di sebuah toko counter di kawasan Kedungkandang, Kota Malang.

“Iya, peristiwa itu terjadi di kawasan Kedungkandang. Saat ini telah ditangani Reskrim Polresta Malang Kota,” terang Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi.

Diduga, tindakan pemukulan itu dikarenakan rasa cemburu pihak lelaki kapada si perempuan. Rasa cemburu itu, diwujudkan dalam percakapan di video. Pihak laki laki meminta HP yang dipegang perempuan, karena ingin melihat isinya.

baca juga :  Anev Kamtibmas Kota Malang: Pembunuhan Bengkel AC dan Demo Anarkistis Paling Menonjol di 2020

“Ya kami masih meminta klarifikasi. Untuk sementara motifnya cemburu. Untuk sementara ini, mereka berdua adalah tunangan. Selain mereka berdua, pemilik konter juga dimintai keterangan,” terang Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo, Kamis siang (29/04/2021).

Sebelumya, sebuah video beredar di media sosial adanya dugaan kekerasan. Jika melihat dari kamera pengintai, waktu kejadian Rabu malam, (28/04/2021), sekitar pukul 19.00 WIB. (edr)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Serentak, Jaring Ribuan Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wilayah Kuning Telur, Kota Malang Siapakan 2 Titik Penyekatan

Syaifuddin